Saepulloh
Kepala Ruangan IGD RS Bunda Jakarta

saya Saepulloh, lulusan Program Studi Profesi Ners tahun 2015. Saat ini saya menjabat sebagai Kepala Ruangan IGD RS Bunda Jakarta. Sebelum bekerja di RS Bunda Jakarta, saya pernah bekerja di Poliklinik RS Siloam Purwakarta (2016-2017) dan RS Jantung Bina Waluya (2015). Selama saya kuliah di STIKes Medistra Indonesia saya merasa fasilitas dan akses tersedia, dosen dapat diajak berdiskusi langsung ataupun tidak langsung , fasilitas asrama membantu untuk fokus di perkuliahan dengan waktu diskusi bersama rekan yang tidak terbatas. Waktu belajar malam yang diberikan akses ke laboratorium memudahkan untuk mengasah skill keperawatan. Bangga menjadi alumni stikes MI mengantarkan alumnus menjadi pribadi2 mandiri dalam mengembangkan kemampuan keperawatan.

Reni Susanti
Anggota DPK PPNI RS Permata Bekasi)

Saya Reni Susanti (Anggota DPK PPNI RS Permata Bekasi), lulusan Program Studi Profesi Ners tahun 2014. Saat ini saya menjabat sebagai Kepala Ruangan Rawat Inap. Sebelum menjadi Kepala Ruangan Rawat Inap, saya bertugas di Ruang ICU/NICU/PICU RS Permata Bekasi. Menurut saya, sangat menyenangkan kuliah di STIKes MI, awalnya saya takut saat menentukan jurusan di bidang keperawatan dan dengan berjalannya waktu ada hikmah di balik seorang profesi ners.. Para dosen dan staf selalu memberikan dukungan yang penuh dedikasi dan profesionalisme, agar mahasiswa/i keperawatan menjadi lulusan yang penuh semangat dan empati karena ketatnya persaingan di dunia kerja saat ini membuat saya ingin menjadikan profesi ners tidak di pandang sebelah mata maka bekerja harus dengan kejujuran, kesabaran dan profesionalisme yg tinggi.. Saya bangga menjadi alumni di STIKes Medistra Indonesia. Semoga mahasiswa/i dan alumni STIKes MI dapat menjaga hubungan baik antar dosen dan staf. Semoga lulusan ners STIKes MI menjadi perawat yg profesional

WhatsApp Image 2021-05-19 at 09.40.17

Nunung Maryamah S.Tr.Keb
Wakil Ketua II IBI Kota Bekasi

Asslmualaikum wrwb.. Saya Bidan Nunung Maryamah S.Tr.Keb ( Wakil Ketua II IBI Kota Bekasi) Lulusan Program Studi Kebidanan Tahun 2010 Saat ini saya menjabat WakilKetua 2 Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kota Bekasi Saya Ber praktek Mandiri Menjadi Bidan adalah Panggilan Jiwa buat saya Sebagai seorang Bidan yg sibuk mengurus pasien dan Organisasi profesi adalah sesuatu yg tidak pernah saya bayangkan sebelum nya.. Karena saya terpanggil dan terpilih maka Kesuksesan pun harus menjadi pilihan Terimakasih Stikes Medistra Indonesia...awal cikal bakal saya seperti sekarang ini..mendapat didikan , ayoman, serta pembelajaran yg luar biasa,,displin nomer 1.Hingga saat ini selalu menjadi inspirasi dan motivasi buat saya..

widya oktora
Bidan PNS di Lampung

Saya widya oktora Alumni D3 Kebidanan tahun 2015. Saat ini saya bekerja Sebagai Bidan PNS di Lampung. Saya sangat bangga menjadi alumni STIKes Medistra Indonesia yang mengantarkan saya pada pekerjaan yang sangat mulia. Semoga stikes medistra indonesia mkin jaya dan maju, mengahasilkan lulusan yang berkuliatas dan mampu bersaing di dunia kerja.